A Secret Weapon For camilan dari tepung ketan yang digoreng

Wiki Article

Terakhir, membuat topping. Rebus air dan gula pasir di api sedang cenderung kecil sambil diaduk sampai berambut.

Tampilkan Filter Tentang Kami Misi kami di Cookpad adalah untuk membuat masak sehari-hari makin menyenangkan, karena kami percaya bahwa memasak adalah kunci menuju kehidupan yang lebih bahagia dan lebih sehat bagi manusia, komunitas, dan Earth ini.

Taburkan keju parut ke atas adonan yang sudah dibentuk. Kemudian masukkan adonan ke dalam oven, panggang selama 10 menit.

Sedangkan tepung terigu protein rendah yang dimiliki oleh PT. Bogasari hadir dalam kemasan dengan merk Lencana Merah. Tepung ini biasa digunakan untuk membuat makanan yang nggak perlu tekstur kenyal dan mengembang, seperti kue kering. 

Tuang cairan santan dan terigu sedikit demi sedikit. Lalu aduk balik pakai spatula. Tuang lagi cairan santan dan terigu sedikit demi sedikit. Lalu aduk balik pakai spatula. Begitu terus sampe habis 

pergi liburan, wisata kuliner atau menyalurkan hobi tertentu. Salah satu hobi dapat kamu salurkan adalah bikin kue di rumah.

Observe : susu cair dimasukkan sedikit demi sedikit, lihat adonan bisa lebih atau kurang dari jumlah di resep

Untuk adonan lapis terakhir kukus selama twenty five menit supaya matangnya set. Kue lapis ketan siap disajikan.

Setelah bumbu sambal kacang selesai, diamkan dan kamu bisa mencampurkannya pada cilok yang sudah jadi.

We will not connect to the server for this application or Site at the moment. There is likely to be excessive targeted traffic or possibly a configuration error. Try out once again afterwards, or Get in touch with the app or website owner.

Masukkan telur dan garam lalu aduk lagi hingga rata sambil diuleni sampai kalis, diamkan selama 20 menit dalam wadah tertutup rapat biar mengembang.

Wajik ketan terbuat dari ketan yang dikukus kemudian dimasak dengan campuran santan, daun pandan dan gula merah hingga berminyak dan terasa lembut. Setelah matang, wajik kemudian dicetak atau diiris sesuai selera.

pisang abon matang • gula pasir • fermipan • garam • tepung terigu • telur • air • minyak untuk menggoreng

Tepung ketan ini bisa cemilan manis dari terigu dipakai sebagai bahan dasar utama makanan. Tidak harus dicampur atau dipadukan dengan tepung lainnya, seperti kanji dan terigu misalnya.

Report this wiki page